Kebun Raya Liwa Cocok Sekali Untuk Hunting Foto

Navigasi Info - di sebelah barat provinsi Lampung memang terdapat banyak tempat wisata dengan background panorama yang indah baik di pegunungan nya maupun di tepi pantai nya.

Kebun Raya Liwa
Kebun Raya Liwa

Tak terkecuali objek wisata yang baru ini yaitu kebun raya Liwa yang terletak tidak jauh dari pusat kota Liwa tepatnya di pekon ( desa dalam bahasa Lampung ) kubu perahu , kecamatan balik bukit , kabupaten Lampung barat , provinsi Lampung.

Kebun raya Liwa mulai pengerjaan pembangunan nya pada tahun 2008 silam hingga sekarang masih tahap pengembangan , pembuatan kebun raya Liwa ini hasil kolaborasi antara pusat konservasi tumbuhan kebun raya Bogor , LIPI dan departemen pekerjaan umum.

Kebun raya Liwa akan menawarkan pesona alam yang indah dengan udara yang sejuk khas daerah pegunungan akan membuat kalian betah berlama - lama di sana ditambah lagi jika kalian sedang hunting spot foto di Lampung kebun raya Liwa dapat kalian masukan ke dalam list kalian karena di sana terdapat spot foto yang indah dan penuh warna dengan dilengkapi berbagai ornamen yang unik .

Sedangkan untuk fasilitas umum di kebun raya Liwa sudah termasuk komplit seperti : toilet umum , gazebo , mushollah , area parkir , kolam , kantin / warung , dan lain nya semua sudah tersedia disana.

Harga Tiket Masuk Kebun Raya Liwa


Jika kalian menuju ke kebun raya Liwa tak usah khawatir akan biaya karena untuk masuk ke kebun raya Liwa tidak di kenakan biaya ( gratis )

Jika kalian ke kebun raya Liwa menggunakan kendaraan cukup membayar parkir kurang lebih sama seperti tempat parkir lain .

  • Untuk kendaraan roda 2 : Rp 2.000
  • Untuk kendaraan roda 4 : Rp 5.000


Kebun raya Liwa mulai beroperasi pada pukul 6:00 AM - 6:00 PM untuk hari biasa sedangkan untuk hari Minggu kebun raya Liwa beroperasi 24 jam.

Jadi jika kalian melewati kota Liwa jangan lupa berkunjung di kebun raya Liwa 
navigasiin
navigasiin navigasiin adalah portal Situs Berita Berbahasa Indonesia yang menyajikan berita terkini terpercaya sebagai petunjuk inspirasi anda

Posting Komentar untuk "Kebun Raya Liwa Cocok Sekali Untuk Hunting Foto"