Perbandingan Apartemen dan Rumah Agar Kalian Tidak Bingung Saat Membeli Property

Navigasi Info - Dewasa ini apartemen telah sangat populer untuk dijadikan tempat hunian yang nyaman serta berkelas selain itu juga kita juga sering melihat iklan penjualan apartemen yang di jajakan di TV maupun internet dengan tawaran diskon dan fasilitas nya benar - benar menggoda kita untuk membeli serta memiliki apartemen .

Perbandingan Apartemen dan Rumah Agar Kalian Tidak Bingung Saat Membeli Property
Perbandingan Apartemen dan Rumah Agar Kalian Tidak Bingung Saat Membeli Property

Sehingga saat kita menginginkan untuk membeli tempat hunian hal itu membuat kita sedikit bimbang dan bingung antara membeli apartemen ataukah membeli rumah.


Dari keluh kesah itu membuat kita memutuskan membuat artikel ini yang bertujuan sebagai bahan perbandingannya dari setiap kelebihan maupun kekurangan dari kedua property tersebut sehingga dapat membantu kalian dalam menentukan keputusan apakah membeli apartemen ataukah membeli rumah ?

Oleh sebab itu kita telah merangkum perbandingan apartemen dan rumah dari berbagai sumber sebagai berikut.

Perbandingan Apartemen dan Rumah


Kelebihan Apartemen



  1. Pemeliharaan property ditanggung bersama sehingga kalian akan lebih ringan dalam perawatan nya sedangkan untuk nominalnya tergantung kebijakan pengelolah apartemen.
  2. Jika kalian tinggal di apartemen kalian akan mendapatkan banyak fasilitas seperti adanya kolam renang , lapangan tenis dan fasilitas lainnya tanpa kalian mengeluarkan banyak biaya untuk membuatnya .
  3. Apartemen biasanya dibangun di pusat kota serta lokasinya strategis.
  4. Mudah untuk disewakan sehingga dapat menjadi pemasukan tambahan buat kalian.
  5. Dapat dijadikan investasi property kalian


Kekurangan Apartemen



  1. Hak milik secara legalitas hanya sebatas ruang hunian saja tidak mencakup lahan ( tanah ) dan bangunan sehingga dalam pengelolaannya hanya sebatas itu saja.
  2. Untuk jual kembalinya sedikit sulit sebab hanya orang tertentu yang ingin membeli apartemen


Kelebihan Rumah



  1. Kalian dapat memiliki lahan ( tanah ) bukan hanya bangunannya saja dengan legalitas itu membuat kalian bebas dalam mengatur dan mengelolanya
  2. Untuk jual kembalinya lebih mudah
  3. Dapat dijadikan investasi property kalian


Kekurangan Rumah



  1. Biaya perawatannya dibebankan hanya kepada kalian
  2. Untuk fasilitasnya kalian harus membuat sendiri dan biayanya tidak lah murah.


Dari perbandingan diatas setidaknya kalian mendapat sedikit gambaran dari kedua property diatas baik itu apartemen maupun rumah sehingga lebih memudahkan kalian dalam mengambil keputusan .

Dari kedua property tersebut keduanya dapat menjadi investasi kalian dan harganya setiap tahun terus meningkat jadi tak rugi baik itu membeli apartemen maupun rumah .

Terima kasih telah berkunjung semoga bermanfaat buat kalian jika ingin menambahkan dapat berkomentar dibawah.
navigasiin
navigasiin navigasiin adalah portal Situs Berita Berbahasa Indonesia yang menyajikan berita terkini terpercaya sebagai petunjuk inspirasi anda

Posting Komentar untuk "Perbandingan Apartemen dan Rumah Agar Kalian Tidak Bingung Saat Membeli Property"